Anak SD Pun Punya Paypal


Dalam dunia bisnis di internet, kita mengenal istilah pedagang, pembeli, dan metode pembayaran atau bahasa Inggrisnya disebut dengan 'Payment Processor'. Peranan sebuah payment processor seperti sebuah dompet yang berisi sejumlah uang dan dapat digunakan untuk melakukan pembayaran, mengirim uang atau tarik tunai. Dalam hal ini, Paypal adalah payment processor yang telah dipercaya oleh banyak pedagang di seluruh dunia. Jika anda yang masih awam bertanya "Paypal itu bank apa?", maka jawabannya adalah Paypal bukanlah bank, namun seperti bank yang dapat digunakan untuk menyimpan 'uang maya' yang dapat digunakan untuk berbelanja online atau menariknya dalam bentuk 'uang nyata'. Memiliki akun Paypal adalah mutlak bagi setiap orang yang menjalankan bisnis di internet. Tentu saja, syarat dan ketentuan berlaku supaya kita dapat menggunakan Paypal secara penuh, yaitu melakukan verifikasi Paypal dengan menambahkan kartu kredit pada akun Paypal kita.

Pertanyaannya, kenapa harus melakukan verifikasi? Seperti yang sudah dijelaskan tadi, kita dapat menggunakan Paypal secara penuh seperti pengiriman uang tanpa batas, kepercayaan dari pembeli, kemampuan untuk menarik uang tunai dalam bentuk rupiah, dan masih banyak lagi. Lalu bagaimana jika tidak punya kartu kredit? Untuk masalah ini saya mengerti, tidak semua orang memiliki kartu kredit. Memperoleh kartu kredit bukanlah hal yang mudah. Sebagai seorang pebisnis internet yang memiliki keseriusan dalam menjalankan usaha, hal ini bukanlah hambatan dalam menciptakan akun Paypal yang verified. Seperti kata pepatah, ada banyak jalan menuju Roma. Begitupun dengan proses verifikasi Paypal dapat ditempuh dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card). VCC sendiri adalah kartu kredit, tetapi tidak memiliki wujud fisik. Gunanya semata-mata untuk verifikasi Paypal. Amankah VCC? Selama transaksi yang kita lakukan tidak bermasalah, penggunaan VCC aman*.

Lalu dimana kita bisa mendapatkan VCC? Anda sangat beruntung mendapatkan tempat penjualan VCC terpercaya, jualVCC. Cukup hanya dengan Rp.70.000 saja, akun Paypal anda akan disulap menjadi verified dalam hitungan menit (Perlu anda ketahui bahwa proses verifikasi Paypal dengan kartu kredit akan memakan waktu 2-3 hari). Jika anda masih awam, anda tidak usah khawatir karena sang admin jual VCC yang akan membimbing anda langsung dalam proses verifikasi. Mengenai kredibilitas dari situs ini, tidak perlu diragukan lagi karena sudah banyak yang menggunakan VCC dari JualVCC dan hasilnya, Paypal verified, mereka puas. Salah satu ungkapan kepuasan mereka dapat dibaca dalam Kaskus, salah satu forum terbesar di Indonesia.

Masih belum mengerti tentang Paypal? Tidak usah khawatir. Anda juga dapat mempelajarinya dengan mengunjungi situsnya, yaitu www.jualvcc.net dan ketemu adminnya, Mbak Palupi Dewi via YM. Pertanyaan apapun tentang Paypal akan dilayani sampai puas. Hari gini masih ga punya Paypal? Anak SD saja sudah bisa pakai Paypal untuk cari uang jajan lho, bagaimana dengan anda?

0 komentar:

Posting Komentar

Radio Berita